Cara Daftar Yahoo Atau Buat Email Yahoo Terbaru 2019

BUATEMAIL - Yahoo Mail atau surat elektronik Yahoo adalah salah satu web based mail yang paling banyak digunakan dari dulu. Selain cara daftar yahoo mudah, versi terbaru dari aplikasi Yahoo Mail juga membawa sejumlah kualitas dan fungsi baru untuk penggunanya.

Beberapa fitur Yahoo Mail sudah diperbarui dan lebih mobile friendly diantarnya inbox atau pesan sekarang dapat dipindahkan atau dihapus dengan cepat. Satu set kontrol swipe disesuaikan untuk format email agar lebih memudahkan mengelola pesan di inbox, spam, folder dan lainnya. Selain itu, Yahoo Mail saat ini bisa dengan mudah beralih atau dihubungan dengan Google, Outlook (Hotmail), Facebook atau beberapa akun Yahoo lainnya.

Membuat akun Yahoo sangat mudah, tidak memakan waktu lama hanya diperlukan beberapa verifikasi no handphone saja supaya akun Yahoo yang dibuat aman dan tidak bermasalah saat digunakan. Berikut ini adalah panduan mudah daftar Yahoo Mail:

Buat Email Yahoo Terbaru 2019


Langkah 1: Buka browser internet kamu

Langkah 2: Pada halaman utama Yahoo Indonesia klik bagian "Mail" di bagian atas navigasi, di sidebar kiri atau di pojok kanan tombol "Sign" setelah itu akan daftar akun yahoo dengan klik tombol "Daftar untuk account baru"

Cara Daftar Yahoo Atau Membuat E-Mail Yahoo

Langkah 3: Setelah menuju di halaman pendaftaran Yahoo Mail isilah secara lengkap kolom data yang sudah disediakan termasuk No seluler agar akun yahoo langsung terverifikasi. Dan dibagian nama pengguna bisa memilih alamat email dengan akhiran domain yahoo.co.id (Indonesia) atau yahoo.com (Inggris)

Cara Daftar Yahoo E-Mail

Langkah 4: Jika data sudah lengkap , catat terlebih dahulu alamat email yang akan dibuat lalu lanjutkan dengan klik tombol "Buat Account" kemudian masukan no Captcha atau verifikasi keamanan yang pertama dengan benar.

 Daftar Yahoo Mail

Langkah 5: Lanjutkan dengan verifikasi yang kedua melalui No seluler yang sudah didaftarkan tadi dengan klik tombol "kirim sms" (gratis tidak dipungut biaya sms)


Cara Verifikasi E-Mail Yahoo

Langkah 6: Jika No hp atau seluler yang dimasukan benar, maka Yahoo Mail akan mengirimkan 4 digit kode verifikasi melalui sms. Masukan kode yang diterima melalui sms tersebut untuk memverifikasi akun Yahoo.

Buat akun Yahoo

Langkah 7: Setelah memasukan kode verifikasi, klik "kirim kode" dan done! Akun Yahoo Mail sudah berhasil dibuat. Selanjutnya bisa mengakses halaman utama email.

Cara Membuat E-Mail Yahoo


Daftar Yahoo atau membuat email dari Yahoo sangat mudah, yang paling penting adalah No Seluler yang didaftarkan aktif, hal itu agar memudahkan verifikasi akun Yahoo dan keamanan data email yang akan dibuat. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada akun Yahoo Mail, kita bisa dengan mudah mengatasinya melalui kode verifikasi via sms. Selamat Mencoba!

Jangan Lewatkan