Cara Buat Email Yang Tepat Untuk Mendaftar Youtube Terbaru

Dengan berkembangnya Jaringan internet pada tiap pelosok negeri, maka akses internet semakin luas diberbagai daerah, apalagi dengan melihat penduduk Indonesia yang sangat besar dan masuk 5 besar pengguna internet terbanyak didunia, ini merupakan potensi yang sangat menguntungkan bagi youtuber untuk berkreasi yang dapat ditonton oleh banyak orang di negri ini.

Demam youtube pun sudah menjalar ke anak-anak, pemuda, para artis dan pengangguran yang ingin mempunyai penghasilan dari video yang diunggah di akun youtube nya, hal ini dikarenakan banyak cerita kesuksesan dari seorang youtuber yang menjadi kaya raya dari youtube, padahal youtube sendiri sering merubah peraturannya lebih ketat dan lebih susah untuk pendaftarannya.

Namun masih banyak youtuber pemula yang belum tahu cara mendaftar youtube dengan benar, padahal caranya cukup mudah, pertama kali anda harus punya akun email aktif dari google, yaitu Gmail, akun Gmail merupakan syarat mutlak untuk dapat mendaftar jadi pengguna aktif youtube, atau jadi youtuber.

Banyak juga yang belum tahu cara pembuatan Gmail untuk keperluan Youtube, maka kita akan menjelaskan cara maupun langkah membuat emailnya, sekali lagi bahwa email yang kita gunakan harus dari Gmail, caranya adalah sebagai berikut ini;

1. Masuk pada situs penyedia layanan gmail, dpat melalui mesin pencari ataupun bisa melalui link ini https://mail.google.com

2. Setelah itu anda akan diperi opsi pilihan masuk atau daftar baru, maka yang perlu anda pilih adalah opsi daftar baru.

3. Setelah anda pilih maka ada beberapa kolom yang harus anda isikan sesuai dengan data anda sendiri,

4. Jangan lupa masukkan nomer handphone aktif untuk proses aktivasinya

5. Setelah terisi dengan penuh maka pilih lanjutkan, maka anda akan mendapatkan angka aktivasi yang akan dikirim melalui nomer smartphone yang anda masukkan tadi, lalu isikan, dan proses pembuatan akun gmail sudah selesai.

6. Lalu anda bisa langsung masuk ke situs youtube dan otomatis anda sudah terdaftar dan siap untuk pembuatan channel yotube, lalu upload video.

Nah, itulah langkah pembuatan akun gmail untuk kepentingan pembuatan akun yaoutube yang sangat mudah gratis dan pastinya sangat cepat, setelah selesai jangan lupakan pasword masuk dan alamat gmail anda. Semoga ada manfaatnya.
UPDATE : 10/07/18

Jangan Lewatkan