5 Contoh Emaill Marketing Paling Baik Untuk Sukseskan Bisnis Anda 2019

5 Contoh Emaill Marketing Paling Baik Untuk Sukseskan Bisnis Anda

Cara yang paling tepat dan masih banyak digunakan untuk meningkatkan perkembangan usaha saat ini yaitu dengan menggunakan email marketing. Kemampuan teknik ini secara bersamaan dengan pemanfaatan media sosial sangat berpengaruh dengan mudah dan cepat. Anda perlu meniru dan mencontoh cara atau metode dari perusahaan bonafid online yang sudah ternama dan tidak asing lagi bagi pelaku email marketing.
Mempelajari, mencermati dan mencontoh perusahaan online ternama dan telah sukses merupakan langkah awal menuju keberhasilan, dengan metode dan cara yang sama, kalau perlu anda kembangkan dan modifikasi maka bukan tidak mungkin keberhasilan yang lebih besar akan anda gapai dan kesuksesan gemilang akan terwujud.
Agar memudahkan Anda untuk mengetahui metode pemasaran lewat email, berikut contoh-contoh pemasaran lewat email yang sudah dilakukan brand-brand ternama, di bawah ini!
Uncommongoods -  Supaya sukses menjalankan email marketing, usahakan Anda mempunyai CTC (Call To Action) yang efektif untuk memanggil para audiens. Adapun aspek yang dibutuhkan saat membuat CTA ini yaitu urgensi. Tanpa harus terdengar memaksa, menciptakan konten CTA yang kreatif bisa mendorong audiens atau calon pelanggan supaya langsung take acton pada waktu itu juga. Situs Uncommondoogs adalah e-commerce yang menawarkan perhiasan, hadiah-hadiah unik maupun dekorasi rumah. Melalui email inilah, mereka menanamkan sisi urgensi supaya pelanggan bisa melakukan tindakan secara langsung.
Amazon Lokal - Amazon Lokal mempunyai strategi yang simpel tapi berpengaruh besar yang bisa Anda pelajari. Dimana strategi tersebut dapat memungkinkan para audiens untuk langsung mengklik link sederhana atau tombol agar mereka memberikan feedback. Lewat penyajian pilihan like dan unlike, Amazon tahu pasti apa yang para pelanggan atau audiens inginkan. Saat audiens mengklik telling us, mereka pun langsung dirujuk menuju halaman berikutnya.
Bonobos - Apabila Anda mengiginkan audiens lebih aktif, maka sebaiknya email marketing yang dibuat harus interaktif lebih dulu. Interaksi inilah yang mengarahkan para audiens untuk melakukan tndakan, dengan begitu mampu memberikan lead untuk Anda. Lalu rasa tertarik dan ingin tahu adalah hal yang wajib dipenuhi apabila ingin memperoleh dampak yang efektif pada pemasaran lewat email Anda. Pemasaran lewat email dari Bonobos sendiri hanya meminta calon pelanggan untuk memilih ukuran baju yang mereka ingikan dan mereka pun bisa berbelanja secara langsung. Dengan meningkatkan keterikatan dengan cara yang simpel dan mudah seperti itu, faktanya dapat menarik perhatian para pelanggan.

Paypal - Paypal bisa dikatakan sebagai prosesor pembayaran paling populer di seluruh dunia, dipakai oleh jutaan usaha kecil, menengah hingga perusahaan level multi nasional. Sebanyak 70% pelanggannya memilih menerima konten-konten lewat email jika dibandingkan menggunakan media sosial. Kondisi itulah yang menjadikan Paypal lebih memanfaatkan metode email marketing dalam pemasarannya.
RipCurl - RipCurl adalah merek yang begitu populer di seluruh dunia dengan menawarkan segala kebutuhan untuk para peselancar dan berdiri sejak tahun 1969. Rip Curl mengkreasikan metode email marketingnya dengan cara memasukkan promosi produk-produk teranyar mereka yang mampu memberikan kemudahan untuk para penggunanya. Sesuai harapan, penjualan pun banyak terjadi lewat email tersebut yang juga sekaligus mampu menarik pelanggan baru.
Dengan mencermati perusahaan ternama tersebut maka anda dapat mengambil sistem yang tepat untuk memilih cara email marketing sesuai dengan produk yang anda tawarkan

Jangan Lewatkan