Software Email Marketing Terbaru 2018 Untuk Bangkitkan Usaha Online Anda

Email marketing merupakan prinsip dasar dalam strategi pemasaran online, khususnya bagi bogger pemula yang masih startup. Ada banyak tugas yang perlu Anda kelola dalam memainkan email untuk promosi produk, diantaranya penanganan auto responder, pengelolaan langganan klien, mengirimkan email pada pelanggan yang otensial dan mengirimkan email follow up.

Berikut di bawah ini ada beberapa software email marketing yang dapat membantu perkembangan usaha Anda secara efektif :
Mailchimp
Mailchimp merupakan komponen yang sangat gampang digunakan, sekaligus sebagai pilihan cerdas untuk Anda yang ingin lebih fokus dalam berbisnis. Mailchimp ini memiliki beragam fitur layanan, seperti mengintegrasikan email lewat CRM dan shopping cart, memberikan layanan email secara gratis bagi 500 pelanggan pertama, memberikan kesempatan kepada Anda untuk mempostingnya secara langsung di media sosial, memiliki bentuk kostum untuk memungkinkan Anda mengirim email lalu menampilkan list posting saat memasarkan brand Anda dan Anda pun bisa membuat template lewat kustomisasi preferensi yang Anda miliki. Melalui bantuan Mailchimp ini, proses pemasaran lewat email menjadi lebih mudah menggunakan fitur drag and drop.
Constan Contact
Constan Conact menawarkan solusi terbaik bagi Anda yang memerlukan komponen pemasaran email secara gratis. Solusi pemasaran lewat email ini memberikan jaminan jika hasil kampanye pada email Anda bisa mencapai inbox pelanggan. Adapun beberapa fitur yang tersedia dalam software email marketing ini yaitu kontrol desain template bisa disesuaikan, menjadikan email lebih profesional, membantu mengelola list email, dapat menikmati integrasi sosial saat kampanye lewat email dan dapat melacak hasil output dengan cara real time.
Get Responce
Merupakan solusi software email marketing yang bisa bersaing dengan software lainnya sebab memiliki desain yang intuitif serta menciptakan desain model newsletter email lebih menarik dan cantik. Software ini mempunyai berbagai macam desain template sehingga memungkinkan penggunanya membuka kreativitas mereka untuk menciptakan desain email sendiri saat mempromosikan brand/produk mereka. Adapun beberapa fitur yang terdapat dalam Get Responce ini mencakup alat editing yang cerdas, mempunyai fitir blokir, menyimpan riwayat email, mempunyai banyak custom template untuk membangun newsletter email lebih dari sebanyak 1000 gambar iStock sehingga membuat desain email Anda lebih mengesankan.
Vertical Response
Vertical Response yaitu software pemasaran emailyang bisa digunakan dengan fitur-fitur yang friendly bagi para penggunanya. Selain itu, memungkinkan percobaan secara gratis selama 1 bulan. Beberapa fitur unggulan software ini diantaranya memiliki 700 desain lebih pada email buletin template yang dibuat oleh orang-orang profesional, dapat direct mail kartu pos, kirim survey online, menawarkan webinar serta panduan marketing gratis untuk meningkatkan kampanye email marketing Anda.

Jangan Lewatkan