Cara Daftar Atau Buat Email Yandex Terbaru 2018

Email dari Yandex adalah salah satu free web based mail atau penyedia email gratis yang cukup baik sama halnya dengan beberapa webmail yang sudah familiar atau banyak dipakai oleh user Indonesia. Selain tampilannya sangat responsive dan user friendly, penawaran unlimited data storage mail juga salah satu kelebihan Yandex mail.

Sedikit mengenai Yandex, ini adalah sebuah perusahaan internet dari Rusia yang mengoperasikan mesin pencari terbesar di Rusia, Ukraina, Belarus dan Kazakhstan. Tidak jauh berbeda dengan raksasa internet Google Inc, Yandex juga memiliki beberapa produk aplikasi termasuk Yandex Mail yang diberikan gratis untuk penggunanya.

Meski belum sepenuhnya menerapkan Bahasa Indonesia untuk aplikasi email (pendaftaran sudah Bahasa Indonesia), namun buat kamu yang ingin mencoba email Yandex ini cara membuat akunnya cukup mudah. Hanya diperlukan no seluler atau hp untuk memverifikasi kepemilikan akun. Dan berikut ini adalah langkahnya:

Langkah 1: Buka halaman utama Yandex Mail

Langkah 2: Klik pada bagian "Create account"


Cara Daftar Atau Buat Email Yandex

Langkah 3: Isikan data kamu pada kolom data sesuai yang diinginkan. Pada kolom "nama pengguna" akan muncul beberapa nama yang nantinya menjadi alamat email, nama tersebut artinya masih bisa dipakai atau belum ada yang menggunakan. Pilih salah satu, lanjutkan ke kolom berikutnya.

Cara  Buat Email Yandex

Langkah 4: Buat password atau kata sandi yang kuat (minimal 8-9 huruf/karakter) - lalu lanjutkan dengan mengisi no seluler. Awalai dengan kode +62 untuk No Indonesia. Kemudian klik "Kirim kode"

Buat Email Yandex

Langkah 5: Yandex akan mengirimkan 6 kode angka untuk verifikasi email melalui SMS, masuk kode tersebut, lalu klik "Konfirmasi" dan lanjutkan dengan langkah terakhir"Daftar"


Membuat Email Yandex

Hanya 5 langkah mudah saja untuk membuat akun email Yandex. Selanjutnya sudah bisa masuk menggunakan user (alamat email) dan sandi yang dibuat dan tinggal mengatur tampilan email. Untuk Informasi dari Administrator Yandex memang menggunakan bahasa Rusia, tapi setingan email sudah memakai bahasa Inggris.

Akun Email Yandex

Seperti yang terlihat pada halaman utama email Yandex di atas, tampilan atau format email sama saja dengan Gmail, Yahoo atau Outlook hanya saja Yandex belum tersedia untuk Bahasa Indonesia. Email Yandex juga bisa dihubungkan dengan akun Gmail dan Outlook, jika ingin membuka email dari akun yang lain, cukup tambahkan email pada kolom Add mailbox, konfirmasi dan email sudah bisa terhubung. (baca juga: Menggabungkan Email Google, Outlook/Hotmail dan Yahoo)

Jangan Lewatkan