Cara Buat Akun Email Gratis Dari Rediffmail Terbaru 2019

Rediffmail adalah salah satu layanan e-mail berbasis web yang disediakan gratis oleh situs E-commerce besar di India yaitu Rediff.com. Layanan web based mail ini merupakan alternatif buat pengguna online yang ingin membuat email selain beberapa layanan webmail terkenal seperti Gmail, Yahoo atau Outlook.

Rediff menawarkan email gratis dan berbayar untuk bisnis profesional (Rediffmail NG) yang menawarkan akses protokol POP3 dan IMAP. Sedangkan untuk akun gratis juga sama disediakan penyimpanan data unlimited dengan maksimal data upload sampai 25GB.

Pada awal peluncurannya Rediff hanya tersedia antarmuka email berbasis AJAX dengan bahasa India, namun seiring semakin banyaknya user yang mendaftar layanan email ini, antarmuka sudah tersedia dalam bahasa Inggris.

Untuk mendapatkan email Rediff caranya cukup mudah:

Langkah 1: Buka halaman utama situs Rediff

Langkah 2: Pada halaman situs Rediff klik di bagian "rediffmail"

Cara Buat Akun Email Gratis Dari Rediffmail

Langkah 3:
Setelah menuju halaman login email, klik bagian "Create New Account" lalu isi data-data yang dibutuhkan pada kolom pendaftaran.

Cara Buat  Email Gratis Rediffmail

Langkah 4: Untuk memilih alamat email, silahkan isi bagian kolom Choose a Rediffmail ID lalu cek ketersediaan email terlebih dahulu, jika alamat email tersedia lanjutkan dengan mengisi kolom pendaftaran lainnya termasuk yang utama yaitu Mobile No untuk memvalidasi atau verifikasi kepemilikan akun. Jika sudah memasukan no hp klik send verification code lalu masukan 5 digit no verifikasi yang diterima lewat SMS, isi kode caphca keamanan dan akhiri dengan menekan tombol "Create my Account"


Buat Email Dari Rediffmail

Langkah 5: Jika proses pendaftaran berhasil selanjutnya sudah bisa mengakses halaman utama email, untuk pengaturan awal isi terlebih dahulu pilihan My Education dan My Occupation, unchek atau cheklist bagian info langganan berita jika ingin mendapatkan berita terbaru dan lowongan kerja dari Rediff.com.

Daftar Email Gratis Rediffmail
Buat Akun Email Rediffmail

Tampilan halaman email cukup simple dan tidak jauh berbeda dengan antarmuka layanan email lainnya. Bisa juga menggabungkan alamat email dari layanan webmail lain seperti Gmail, Yahoo atau Hotmail, fitur ini disediakan pada menu settings di bagian navigasi pojok sebelah kanan.
Cara Daftar Akun Rediffmail

Rediffmail adalah salah satu layanan webmail gratis yang bisa dijadikan alternatif untuk membuat alamat email. Layanan web based mail ini juga sudah sangat responsive atau bisa diakses oleh perangkat seluler baik Android atau iOS.

Jangan Lewatkan