Cara Daftar Atau Buat Akun Email Mail2World Terbaru 2019

Mail2World adalah layanan web based email yang menawarkan akun e-mail untuk personal dan bisnis dengan data layanan standar berbasis web PGP-dienkripsi. Berbeda dengan layaan email lainnya, Mail2World menawarkan pembuatan email dengan nama domain sesuai keinginan kita sendiri. Tersedia 2000 lebih akhiran domain yang bisa digunakan sebagai alamat email.

Layanan Mail2World menawarkan pembuatan akun individual gratis dan berbayar. Untuk akun gratis disediakan batas penyimpanan data unlimited, tidak termasuk IMAP atau layanan Post Office Protocol (POP3). Pengguna juga bisa mengupgrade ke layanan akun berbayar atau Platinum Mail yang menyediakan layanan email POP3, IMAP4, & SMTP Access juga fitur-fitur lainnya.

Untuk jenis akun bisnis juga disediakan fitur yang sama dengan akun individu berbayar, namun dilengkapi dengan lain seperti domain vanity domain, email forwarding, catch-all email dan user admin.

Cara membuat akun email gratis dari Mail2World cukup mudah, seperti langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1: Buka halaman utama Hushmail

Langkah 2: Setelah masuk di halaman utama, untuk membuat akun email gratis klik tombol "Sign Up Now"

Cara Daftar Atau Buat Akun Email Mail2World


Langkah 3: Silahkan isi semua data pribadi pada kolom yang sudah disediakan, jika sudah selesai mengisi data, lanjutkan dengan menekan tombol "continue"

Buat Akun Email Mail2World

Langkah 4: Setelah akun berhasil dibuat, lanjutkan pada pemilihan domain email. Pada halaman ini tersedia opsi pilihan alamat domain yang akan digunakan sebagai alamat email. Alamat email otomatis akan menyesuaikan sesuai pilihan kita kita sendiri.

Buat Email Mail2World

Lanjutkan ke tahap akhir, setelah membuat nama domain email seperti langkah di atas, klik tombol "Finish Resgistration" selanjutnya akan dibawa ke halaman opsi pilihan untuk upgrade akun ke platinum, klik tombol skip this optinal step untuk melanjutkan sampai pendaftaran berhasil.

Cara Daftar Mail2World

Jangan lupa catat beberapa data yang sudah dibuat, seperti login name, domain dan email address. Untuk login ke halaman akun utama. Secara tampilan atau interface layanan Mail2World hampir sama dengan webmail lainnya. Perbedaannya hanya kepada letak alamat akhiran email.

Email Mail2World

Dengan layanan unlimited data yang diberikan, Mail2World bisa jadi alternatif email untuk kegiatan online. Beberapa fitur keamanan email seperti spam dan virus protection juga sudah disediakan gratis untuk pengguna global dimana saja. Selamat mencoba!

Jangan Lewatkan