Layanan Email Blast Service Lokal Indonesia

Email blast merupakan bagian dari email marketing yang paling penting karena bisa menentukan seberapa jauh keberhasilan kampanye iklan yang dikirim melalui metode blast atau kirim email secara masal tersebut.

Melanjutkan ulasan mengenai email marketing, postingan kali ini akan mengulas beberapa servis provider lokal alias dari Indonesia yang menyediakan jasa email marketing. Tentang layanan email marketing online ini mungkin sudah banyak mengenal Aweber, Mailchimp dan sejenisnya.

Jika anda pemula atau baru saja mengenal mengenai email marketing, silahkan baca ulasannya pada artikel yang sudah dishare disini: Email Blast Dan Tips Penerapannya.

Beberapa layanan email blast service dari luar negeri tersebut memang sangat baik dan sudah banyak dipakai oleh para internet marketer di dunia, namun jika anda mencari email blast service provider lokal, berikut ini adalah beberapa jasa email marketing yang kualitas layanannya tidak kalah jauh dari provider luar negeri.

emBLAST


em-Blast adalah layanan email marketing atau biasa disebut email blast yang telah mengikuti aturan standard international Controlling the Assault of Non-Solicited Pornography And Marketing Act of 2003 (Can spam 2003) yang secara garis besar akan mengeliminasi faktor-faktor kegagalan dalam melakukan pemasaran email melalui internet (Internet campaign). Tersedia paket Free alias gratis untuk menguji aplikasi email marketing yang ditawarkan oleh emBLAST.

DocoBlast


DocoBlast juga merupakan layanan atau aplikasi email marketing yang dirancang dan dikembangkan oleh sebuah tim kreatif dan dinamis, DocoBlast adalah solusi terhadap kebutuhan suatu alat promosi / kampanye email yang cepat, mudah dan terjangkau dalam pengelolaan pemasaran, penjualan dan promosi melalui email. DocoBlast juga didukung suatu fitur yang sangat membantu, dalam peyebaran Promo Email Anda, antara lain seperti List management, storage and segmentation, Social networking features, World maps of subscribers, On-the-nose email campaign reports, Google analytics-enhanced customer tracking, Hundreds of pro-designed email templates serta Customizable email surveys and Web polls.

Solusitek


Solusitek adalah layanan email marketing yang sudah cukup lama berdiri, bisa dikatakan salah satu pionir untuk layanan bulk email, email blast atau biasa disebut dengan email marketing. Solusitek menawarkan aplikasi web dan server email blast marketing dengan performa delivery rate yang handal, antarmuka yang mudah, serta statistik terukur. Beberapa layanan fitur dari Solusitek sangat lengkap seperti Email editor, personalization, preview, template dan aplikasi lainnya termasuk CAN-Spam Act of 2003 Compliance Features atau Aplikasi email marketing yang sudah memenuhi segala syarat ketentuan dan memberi rekomendasi otomatis kepada anda untuk memenuhi standar anti-spam internasional.

KirimEmail


Kirim.Email adalah layanan email marketing yang memang didesain khusus untuk para pebisnis online terutama bagi mereka yang membuka toko online. Fitur yang ditawarkan terbilang cukup sederhana, namun lengkap dan canggih, termasuk fitur database KETen, berupa content aplikasi yang akan membuat semua halaman menjadi landing page untuk Anda mendapatkan alamat email target pasar Anda dan langsung terintegrasi dengan Kirim.Email. Layanan ini sangat membantu dalam mengirimkan email ke ribuan alamat secara bersamaan dalam waktu singkat (email blast).

Mailtarget

Layanan Email Marketing Indonesia

Mailtarget merupakan sebuah startup yang bergerak di bidang Software as a Service, yang berarti langsung dapat digunakan (siap terap) dengan model berlangganan. MailTarget memiliki fitur-fitur unggulan yang akan memberikan experience berbeda jika dibandingkan dengan menggunakan email marketing software lainnya. Di antaranya adalah memungkinkan pengguna membuat desain email khusus untuk dikirimkan kepada para pelanggan, serta dapat mengakses reporting tools yang komprehensif. Selain itu, juga memiliki fitur unggulan berupa pelabelan dan lokasi dan lainnya.

Beberapa layanan di atas adalah jasa email marketing lokal dari Indonesia, ada juga beberapa layanan luar yang membuka layanan khusus user di Indonesia contohnya seperti Wave Evolution, Webxion, Mailup dan Ninjaemails. Anda bisa mencoba beberapa layanan email blast service tersebut dengan akun free alias gratis terlebih dahulu untuk menilai kinerja pelayanannya.

Jangan Lewatkan