Buat Email Baru Cepat Mudah Dan Praktis Terbaru

Email adalah salah satu perangkat atau sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer yang saat ini lebih banyak melalui koneksi online Internet. Electronic Mail (E-mail) bagi pengguna internet sudah jadi kebutuhan pokok alias wajib karena bisa dipakai untuk banyak keperluan, tidak hanya mengirim surat, email juga digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi yang membutuhkan alamat email juga digunakan sebagai sarana marketing atau bisnis online.

Membuat alamat email baru tidak sulit, hanya dibutuhkan koneksi internet yang stabil agar proses pendaftaran atau pembuatan email berjalan dengan cepat tanpa gangguan koneksi yang lelet, lemot atau bahkan terputus. Ada banyak penyedia layanan pembuat email atau biasa disebut webmail service yang bisa digunakan untuk membuat akun/alamat email secara gratis!

Buat Email Baru


Untuk pemula yang ingin membuat email baru, silahkan ikuti dan baca panduan praktisnya disini:
Daftar Buat Email Bahasa Indonesia
Jika sudah membuat alamat email dari salah satu layanan webmail tersebut, jangan lupa seting atau atur keamanan alamat email. Hal ini penting untuk menjaga akun email dari pencurian atau pembobolan, sehingga kita tidak perlu lagi membuat alamat email baru, cukup satu email untuk selama-lamanya (selama penyedia layanan webmail tersebut masih aktif). Untuk panduannya silahkan baca diartikel ini:
Setting Keamanan Gmail, Yahoo dan Outlook (Hotmail)
Setelah membuat email jangan hapalkan alamat email yang sudah dibuat, bila perlu lupa catat email berikut kata sandinya supaya tidak terjadi hal-hal seperti salah memasukan ejaan alamat email, salah sandi atau lupa pasword email.

Untuk kepentingan formal, diperlukan pehaman penulisan email yang baik dan benar, tidak asal-asalan karena email formal berbeda dengan email biasa yang dikirim ke teman atau sahabat. Kisi-kisi atau panduan penulisan email yang baik dan benar bisa dibaca diartikel berikut:
Tips Menulis Email yang Baik dan Benar

Membuat alamat email baru tidak sulit dan sangat mudah. Silahkan bookmark atau bagikan halaman ini dan untuk informasi atau panduan email lainnya silahkan lihat di halaman blog. Terima kasih...

Jangan Lewatkan